Exco PSSI Tegaskan Pelatih Timnas Tetap Nil Maizar

Exco PSSI Tegaskan Pelatih Timnas Tetap Nil Maizar
Nil Maizar. Foto: Angger Bondan/JPNN
JAKARTA -- Komite Eksekutif (Exco) membantah PSSI telah mengangkat pelatih baru asal Argentina bernama Luis Manuel Blanco. Saat ini jabatan pelatih Timnas Senior Indonesia masih dipegang oleh Nil Maizar.

"Coach Nil tetap pelatih timnas senior Indonesia," tegas Anggota Exco PSSI Bob Hippy saat menggelar konferensi pers di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (7/2).

Konferensi pers ini diungkapkan Exco PSSI hanya beberapa jam setelah Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengumumkan Luis Manuel Blanco sebagai pelatih timnas senior dan timnas persiapan SEA Games 2013. Dalam konferensi pers tersebut hadir pula anggota Exco PSSI lainnya, Sihar Sitorus.

Bob menyatakan, sampai saat ini tidak pernah melihat Curiculum Vittae (CV) dari Luis Manuel Blanco. "Orangnya saja tidak pernah saya lihat, CV-nya juga tidak pernah. Dia juga sama sekali belum pernah dibahas di rapat exco PSSI," ungkapnya.

JAKARTA -- Komite Eksekutif (Exco) membantah PSSI telah mengangkat pelatih baru asal Argentina bernama Luis Manuel Blanco. Saat ini jabatan pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News