Exco Setujui Empat Poin

PSSI Undang PT LI dan PT LPIS

Exco Setujui Empat Poin
Exco Setujui Empat Poin
JAKARTA-Executive Committee (Exco) PSSI menggelar rapat terkait kondisi terkini sepak bola Indonesia. Dari pertemuan di Jakarta, kemarin (1/10), lahir empat poin keputusan Exco.

Sekjen PSSI Halim Mahfudz menjelaskan bahwa pertemuan yang digelar itu adalah menindaklanjuti hasil pertemuan Joint Comiittee (JC). Empat poin yang diputuskan untuk segera dibahas antara lain tentang Kompetisi, Pengembalian 4 Exco, Revisi Statuta, dan Timnas PSSI.

Mengenai kompetisi, Halim menyebut akan dilakukan pembahasan lebih detail dengan mengundang PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dan PT Liga Indonesia (PT LI). Dua operator pengelola kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL) akan diundang pada Kamis (4/10) mendatang.

PSSI ingin mengetahui lebih jauh terkait dua kompetisi dan untuk menegaskan bahwa kompetisi masih dibawah Yurisdiksi PSSI.

JAKARTA-Executive Committee (Exco) PSSI menggelar rapat terkait kondisi terkini sepak bola Indonesia. Dari pertemuan di Jakarta, kemarin (1/10),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News