ExxonMobil Rilis Oli Mesin Terbaru Mobil1 Super AIOP, Ada Varian Diesel

ExxonMobil Rilis Oli Mesin Terbaru Mobil1 Super AIOP, Ada Varian Diesel
Peluncuran oli mesin terbaru Mobil1 Super AiOP. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menghadirkan produk terbaru oli mesin full aynthetic, Mobil1 Super All-in-One-Protection (AIOP).

Oli anyar dari Mobil1 itu dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal untuk kendaraan harian.

Mobil1 Super AIOP dilengkapi teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

Market Development General Manager of PT. EMLI Rommy Averdy Saat, mengatakan rangkaian uji coba produk baru itu telah terbukti menunjukkan perlindungan mesin secara menyeluruh.

"Kami sudah lakukan pengetesan dan mampu menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun," jelas Rommy saat peluncuran produk di Jakarta, Kamis (30/5).

Mobil Super All-in-One-Protection hadir dalam tiga tipe viskositas, terdiri dari mobil Super 0W-20, 5W-30 dan terakhir 5W-40. Salah satu produknya yaitu 5W-30 untuk diesel.

"Diesel itu butuh agak kental, nah bisa dilihat di belakang produknya juga," tambah dia.

Dia juga menyampaikan bahwa produk pelumas Mobil1 telah digunakan oleh produsen kendaraan terkemuka, serta tim balap profesional seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship.

PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menghadirkan produk terbaru oli mesin full aynthetic, Mobil Super All-in-One-Protection (AIOP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News