FA Usut Pengakuan Didier Drogba saat Final Liga Champions

FA Usut Pengakuan Didier Drogba saat Final Liga Champions
FA Usut Pengakuan Didier Drogba saat Final Liga Champions
DIDIER Drogba kini tengah harap-harap cemas. Buku autobiografi yang diluncurkan penyerang Chelsea itu akhir pekan lalu menyisakan masalah. Yakni terkait pengakuan Drogba dalam bukunya bahwa dia berniat memukul defender Manchester United Nemanja Vidic di final Liga Champions musim lalu di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, 21 Mei lalu.

Gara-gara pengakuan itu, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) turun tangan. ''Kami akan mengusut pengakuan Didier Drogba dalam bukunya. Tapi, saat ini kami belum bisa menjelaskan langkah-langkah apa yang akan kami tempuh," ujar juru bicara FA kepaad Daily Mail.

Insiden yang terjadi pada menit ke-116 atau di 15 menit kedua babak perpanjangan waktu itu berawal dari debat panas antara Drogba dan Vidic saat perebutan bola. Tiba-tiba, Drogba menampar pipi Vidic meski tidak terlalu keras. Meski begitu, tindakan Drogba memaksa wasit Lubos Michel asal Slovakia mengusir penyerang Pantai Gading itu.

Sementara kalimat pengakuan Drogba di bukunya tentang insiden itu adalah ''Saya telah melihat video rekaman pertandingan (final Liga Champions, Red) dan saya seharusnya tidak diusir keluar lapangan kecuali saya memukulnya (Vidic, Red). Kalau saja kejadian itu berlangsung sekarang, saya akan melakukannya".

DIDIER Drogba kini tengah harap-harap cemas. Buku autobiografi yang diluncurkan penyerang Chelsea itu akhir pekan lalu menyisakan masalah. Yakni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News