Fabio Capello Siap Bikin Index Seri II

Fabio Capello Siap Bikin Index Seri II
Fabio Capello Siap Bikin Index Seri II
FABIO Capello siap kembali mengguncang perhelatan Euro kali ini. Lewat "Index Capello" yang pernah dilakukannya tahun 2010 lalu untuk timnas Inggris, tahun ini pelatih berusia 65 tahun itu bakal melakukannya lagi. Namun bedanya, penilaiannya untuk seluruh kontestan Euro.

    

Pastinya masih lekat dalam ingatan usai gagal di Piala Dunia 2010 lalu, Capello mengeluarkan penilaian  yang kontroversial. Dari angka tertinggi 100, tak satu pun pemain The Three Lions mencapai angka 70. Penilaian tertinggi 66,36 dicapai oleh skipper Inggris Steven Gerrard.

    

Seperti diberitakan dailymail kemarin (6/6), mantan pelatih timnas Inggris tersebut siap memberikan penilaian di situs pribadinya. Penilaian dimulai besok (8/6) pada partai pembuka antara tuan rumah Polandia versus Yunani.

    

"Saya ingin turut berpartipasi dalam Euro kali ini. Meski bukan lagi seorang pelatih timnas dan tak berstatus pelatih klub, namun saya merasa perlu mengikuti perhelatan Euro kali ini," kata Capello.

    

FABIO Capello siap kembali mengguncang perhelatan Euro kali ini. Lewat "Index Capello" yang pernah dilakukannya tahun 2010 lalu untuk timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News