Fabregas Diragukan Tampil Lawan Italia

Fabregas Diragukan Tampil Lawan Italia
Fabregas Diragukan Tampil Lawan Italia
SEVILLE - Cesc Fabregas, sepertinya, hanya akan menjadi penonton saat Spanyol mengawali Euro 2012. Sebab, hasil pemeriksaan medis apabila Fabregas masih belum fit dari cedera yang dialaminya. Di laga perdana, Spanyol yang berstatus juara bertahan itu akan menghadapi tim raksasa Italia di PGE Arena, Gdansk, Polandia (10/6).

Cedera yang dialami Fabregas adalah pada bisep femoris (otot paha bagian belakang) sebelah kanan. Gelandang Barcelona itu mengalaminya saat tampil di final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao sepekan lalu (25/5). Fabregas pun diprediksi belum akan berlatih normal sampai pertengahan pekan depan.

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque masih berkeyakinan apabila Fabregas bakal fit saat hari H pertandingan. Tapi, Del Bosque juga mengatakan apabila dirinya tidak akan mengambil risiko menurunkan pemilik nomor punggung 10 di skuad Spanyol tersebut.

"Laporan dari dokter menyebutkan apabila ada progres positif dari cedera Fabregas. Tapi, dia tentu butuh adaptasi beberapa hari dan melanjutkan pemulihan di gym setelah cedera," kata Del Bosque seperti dilansir AS.

SEVILLE - Cesc Fabregas, sepertinya, hanya akan menjadi penonton saat Spanyol mengawali Euro 2012. Sebab, hasil pemeriksaan medis apabila Fabregas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News