Fabregas Kesal Disebut Pemain Malas

Fabregas Kesal Disebut Pemain Malas
Cesc Fabregas. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Cesc Fabregas tengah kesal. Gara-garanya, penggawa Barcelona tersebut dianggap sebagai pemain yang malas. Penilaian itu kerap disampaikan fans dan media Spanyol.

Tak pelak, Fabregas pun meradang. Pasalnya, dia mengaku sudah memberikan semua kemampuan terbaik ketika membela Blaugrana, julukan Barcelona di semua kompetisi. Karena itu, Fabregas mengaku heran dengan adanya cap tersebut.

"Saya tahu ada cap sebagai pemain malas pada saya. Itu sangat menjengkelkan. Sebab, saya seolah tak pernah berhenti ketika berada di lapangan," terang Fabregas dalam wawancara dengan AS, Minggu (29/12).

Mantan kapten Arsenal tersebut menambahkan, fans dan media mengambil kesimpulan yang salah mengenai permainannya. Menurut Fabregas, pergerakan impresifnya selama kerap membuatnya malah dicap jalan di tempat.

"Mungkin pergerakan saya terlalu banyak. Sebab, dengan bergerak terlalu sering, itu seperti saya akhirnya hanya ada di satu tempat," tambah pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Mungkin saya hanya diapresiasi dengan gol saya. Namun, setelah melawan Villarreal, penilaian itu muncul karena itu adalah performa terburuk saya," tegas penggawa timnas Spanyol tersebut. (jos/jpnn)


BARCELONA - Cesc Fabregas tengah kesal. Gara-garanya, penggawa Barcelona tersebut dianggap sebagai pemain yang malas. Penilaian itu kerap disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News