Fadel dan Mangindaan Tetap Percaya Diri

Fadel dan Mangindaan Tetap Percaya Diri
Fadel dan Mangindaan Tetap Percaya Diri
JAKARTA - Disebut-sebut masuk dalam daftar menteri yang akan digeser dari posisinya saat ini di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, tidak membuat Fadel Muhammad gundah. Mantan Gubernur Gorontalo ini pun tetap menjalankan tugasnya sebagai menteri Kelautan dan Perikanan.

"Seperti yang anda lihat, saya tetap menjalankan tugas-tugas. Memang ada mandat dari presiden agar para menteri jangan mengambil kebijakan strategis sebelum reshuffle diumumkan. Tapi bukan berarti kita diam di rumah saja kan?" kata Fadel pada media ini, Jumat (14/10).

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memang salah satu kementrian yang menjadi menjadi sorotan. Komisi IV DPR yang menjadi rekan kerja KKP, menjadi pihak yang paling gencar menyoroti kinerja Fadel dan kementrian yang dipimpinnya.

Sebab, Fadel dituding bersikap diskriminatif dalam pembagian program bantuan ke daerah-daerah. Fadel disebut lebih memprioritaskan wilayah timur Indonesia seperti Sulawesi, Maluku, dan Papua ketimbang bagian barat.

JAKARTA - Disebut-sebut masuk dalam daftar menteri yang akan digeser dari posisinya saat ini di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, tidak membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News