Fadel Tak Mau Pusing soal Reshuffle

Fadel Tak Mau Pusing soal Reshuffle
Fadel Tak Mau Pusing soal Reshuffle
JAKARTA — Belakangan ini, kabar bakal adanya reshuffle menteri di Kabinet Indonesia Besatu II makin kencang beredar. Sejumlah menteri dikabarkan akan diganti karena kinerjanya buruk.

Namun Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, tak mau pusing dengan kabar itu. “Saya tidak mikirin reshuffle,” ujarnya melalui pesan singkat, Kamis (10/2).

Saat dihubungi JPNN, Fadel justru mengaku sedang bersama Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Nusa Tenggara Timur (NTT). Mantan Gubernur Gorontalo ini mengatakan, keberadaannya bersama presiden untuk melihat pembangunan kelautan di NTT. “Terutama perikanan dan usaha garam rakyat,” katanya.

Seperti diketahui, Demokrat sebagai partai pendukung utama pemerintahan SBY-Boediono juga berharap reshuffle dipercepat. Alasannya, sejumlah menteri kinerjanya tak sesuai harapan. Selain itu, reshuffle juga untuk memantapkan koalisi parpol pendukung SBY-Boediono.

JAKARTA — Belakangan ini, kabar bakal adanya reshuffle menteri di Kabinet Indonesia Besatu II makin kencang beredar. Sejumlah menteri dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News