Fahri Hamzah Diminta Fokus Urus Kasus Impor Daging

Fahri Hamzah Diminta Fokus Urus Kasus Impor Daging
Fahri Hamzah Diminta Fokus Urus Kasus Impor Daging

jpnn.com - JAKARTA -- Sekretaris Departemen Penegakan Hukum DPP Partai Demokrat, Jemmy Setiawan minta anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah fokus pada kasus hukum impor daging sapi yang dimainkan mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq.

Permintaan tersebut sebagai respon atas pernyataan Fahri Hamzah yang meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam kasus Hambalang.

"Saya minta Fahri Hamzah tidak berkoar-koar di media agar KPK memeriksa Ibas. Sebagai kader PKS, akan lebih bermanfaat jika Fahri Hamzah fokus urusi kasus impor daging sapi yang dimainkan Lutfi Hasan Ishaq," kata Jemmy Setiawan, di Jakarta, Kamis (16/1).

Menurut Jemmy, lebih baik Fahri Hamzah tetap menjaga moralitasnya agar tidak tergoda oleh hal-hal yang tidak baik seperti mendorong-dorong KPK untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu.

Sikap miring Fahri Hamzah terhadap KPK semakin memperlihatkan ada persoalan yang belum selesai diantara Fahri dengan KPK. "Kami mencatat bahwa Fahri pernah menyampaikan keinginannya untuk membubarkan KPK," tegas Jemmy. (fas/jpnn)

JAKARTA -- Sekretaris Departemen Penegakan Hukum DPP Partai Demokrat, Jemmy Setiawan minta anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News