Fahri: Istana Sudah Keluarkan PKS dari Setgab

Tunggu Surat Resmi, Gelar Rapat Majelis Syuro

Fahri: Istana Sudah Keluarkan PKS dari Setgab
Fahri: Istana Sudah Keluarkan PKS dari Setgab
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengatakan pertengahan pekan lalu seseorang dari pihak istana sudah memberitahukan kepada menteri dari PKS bahwa mereka sudah dikeluarkan dari Sekretariat Gabungan (Setgab).

Karena itu menurut Fahri, Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) merancang adanya Rapat Majelis Syuro yang seharusnya berlangsung hari ini. Sebab menurutnya, DPTP harus melaporkan mengenai peristiwa itu.

"Istana sudah memberitahukan kepada seorang menteri PKS bahwa PKS sudah dikeluarkan dari koalisi atau Setgab. Yang bersangkutan diberitahu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan kasih surat secara resmi kepada partai," kata Fahri di DPR, Jakarta, Rabu (12/6).

Pihak istana lanjut Fahri, berjanji akan memberikan surat itu pada hari Sabtu lalu. Namun hingga Senin malam, PKS belum menerima surat itu. "Jadi acara Majelis Syuro dibatalkan. Tidak ada hari ini Majelis Syuro," ucapnya.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengatakan pertengahan pekan lalu seseorang dari pihak istana sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News