Fahri Tuding Dipo dan Sudi jadi Otak di Balik Kasus Luthfi

Fahri Tuding Dipo dan Sudi jadi Otak di Balik Kasus Luthfi
Fahri Tuding Dipo dan Sudi jadi Otak di Balik Kasus Luthfi
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah menuding Sekretaris Kabinet Dipo Alam menjadi otak di balik kasus suap kuota impor daging sapi adalah Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam. Sebab, Dipo pula yang awalnya melaporkan adanya dugaan korupsi di tiga kementerian, termasuk Kementerian Pertanian.

"Peran Dipo Alam besar sekali. Otak di balik kasus ini ya Dipo Alam. Kasus ini di belakangnya Dipo Alam," kata Fahri di DPR, Jakarta, Senin (1/7),

Fahri mengatakan, kasus suap kuota impor daging sapi itu bermula setelah adanya laporan Dipo kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Fahri juga menyebut Dipo menggunakan Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) yang memiliki data lengkap.

"Otaknya juga mata-mata kabinet itu di UKP4. Ini akan ke arah sana temuannya. Pertanyaannya, kita harus secara rill menelisik perkara ini satu per satu, bagaimana pola ini digerakkan," ucap anggota Komisi III DPR tersebut.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah menuding Sekretaris Kabinet Dipo Alam menjadi otak di balik kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News