Faisal Gemilang, Satria Muda Menang

Faisal Gemilang, Satria Muda Menang
Faisal Gemilang, Satria Muda Menang
JOGJAKARTA - Faisal Julius Achmad membuktikan diri sebagai seorang pemimpin tim yang luar biasa. Faisal sukses memimpin rekan-rekannya ketika Satria Muda (SM) Britama Jakarta bersua Stadium Jakarta di babak Championship Series di GOR UNY Jogjakarta, Sabtu (18/5).

Dalam laga tersebut, SM menang dengan skor supertelak 82-60. Mantan pemain Timnas itu sukses menjaringkan 25 poin alias yang tertinggi di pertandingan itu.

Capaian yang ditorehkan Faisal cukup luar biasa. Sebab, posisinya ialah point guard. Faisal pun terlihat seperti one man show dalam pertandingan tersebut.

SM memang berada setingkat di atas Stadium. Mereka terlihat sangat mendominasi pertandingan. Di kuarter pertama, mereka sudah leading telak dengan skor 28-15. Saat itu, Faisal sudah mencetak sembilan angka atau hanya terpaut dua poin dari Arki Dikania Wisnu yang menjaringkan sebelas poin.

JOGJAKARTA - Faisal Julius Achmad membuktikan diri sebagai seorang pemimpin tim yang luar biasa. Faisal sukses memimpin rekan-rekannya ketika Satria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News