Fajar Hadi Berikan Umrah Gratis Untuk 31 Masyarakat Cilegon

Fajar Hadi Berikan Umrah Gratis Untuk 31 Masyarakat Cilegon
Fajar Hadi Prabowo sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, CILEGON - Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Hadi Prabowo memberikan hadiah umrah secara gratis kepada 31 masyarakat setempat.

Fajar mengatakan pemberian umrah kepada masyarakat kali ini dilakukan sebagai bentuk menunaikan ajaran para alim ulama pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yaitu menyejahterakan masyarakat.

“PPP itu kan partai umat, didirikan oleh para alim ulama. Jadi saya menjalankan bahkan melanjutkan yang sudah diajarkan oleh mereka. Saya senang Alhamdulillah bisa menjadi manfaat kepada sesama mahluk sosial,” kata Fajar di Cilegon, Sabtu (21/9).

Dia pun berpesan kepada para jamaah yang akan berangkat umrah untuk mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan demi kelancaran ibadah di tanah suci.

“Saya pastikan kepada yang berangkat, bahwa saya tidak pernah memohon untuk didoakan. Yang terpenting adalah doakan orang tua pesan saya dan jaga kesehatan,” ujar Fajar.

Sementara, salah satu penerima hadiah umrah sekaligus warga Kelurahan Citangkil, Suci Larasati (27) merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Fajar yang telah memberikan kesempatan umrah kepadanya.

“Alhamdulillah, senangnya bukan main dan tidak menyangka bisa mendapat umrah gratis lewat Pak Fajar. Semoga dengan berangkatnya saya dan puluhan orang lainnya dapat membawa keberkahan untuk bagi pasangan Robinsar-Fajar,” kata Suci.

Adapun umrah gratis kali ini diberikan kepada masyarakat dari seluruh kecamatan di Cilegon yang telah diundi secara bertahap. Pengundian umrah gratis pun dilakukan terakhir pada Jumat (20/9) saat kegiatan Maulid Nabi di Al-Khairiyah. (cuy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Bakal calon wali kota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo memberikan umrah gratis kepada sejumlah warga.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News