Fakta-fakta Penting Jelang Juventus versus Muenchen (2/habis)

Fakta-fakta Penting Jelang Juventus versus Muenchen (2/habis)
Fans Muenchen. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN – Beberapa fakta penting tersaji jelang laga Juventus kontra Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Laman Opta, Selasa (23/2) menulis, Juventus hanya dua kali menelan kekalahan dalam 34 laga kandang terakhir di Liga Champions. Sebanyak 32 laga lainnya berakhir dengan 22 kemenangan dan sepuluh imbang.

Tapi, dua kekalahan itu terjadi ketika bersua Muenchen. Sementara itu, Muenchen belum mengecap kemenangan dalam lima laga away terakhir di Liga Champions. Rinciannya ialah dua imbang dan tiga kekalahan.

Laga itu juga akan menjadi persaingan dua bomber masing-masing klub. Yakni, Alvaro Morata di Juventus dan Robert Lewandowksi di Muenchen. Morata sudah mencetak enam gol dalam delapan laga sebagai starter di fase knock out.

Di sisi lain, Lewandowski sudah mencetak 30 gol sejak debut di Liga Champions pada 2011/2012 silam. Jumlah itu hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang mencetak 60 gol dan Lionel Messi (43). (jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News