Fans Liverpool Siapkan Spanduk Rodgers Out

Fans Liverpool Siapkan Spanduk Rodgers Out
Fans Liverpool siapkan spanduk Rodgers Out. Foto: twitter

jpnn.com - LIVERPOOL - Suporter fanatik Liverpool mulai pecah soal posisi pelatih Brendan Rodgers. Ada yang masih mendukung karena menilai permainan Liverpool atraktif. Namun tak sedikit juga yang menilai Rodgers sudah mentok.

Kelompok yang mulai tak respek dengan Rodgers ini, dilaporkan akan membentangkan spanduk bertuliskan Rodgers Out, saat Liverpool melawan Chelsea, akhir pekan ini.

Nah, spanduk atau banner tadi rencananya akan diterbangkan di atas Anfield saat tuan rumah menjamu pimpinan klasemen sementara Chelsea. Kini, fans di balik agenda tersebut masih menunggu sumbangan untuk pesawat.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (4/11), rencana itu bermula dari akun twitter @RodgersOutClub. Akun itu berkicau bila desain spanduk yang akan dibentangkan Sabtu nanti memuat tulisan "Brendan Rodgers is a football genius. Forever in love with Southampton & Swansea's Footballers 215M poundsterling spent on absolute rubbish. #RodgersOut".

Ya. Bukan rahasia lagi, sudah berkembang anggapan di kalangan fans Liverpool, Rodgers sudah tak cocok lagi di Liverpool. Rodgers memang seorang jenius. Namun Rodgers dinilai selamanya jatuh cinta dengan pemain Swansea dan Southampton. Pembelanjaan 215 juta poundsterling (hampir Rp 5 triliun) awal musim kemarin dinilai sia-sia. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Suporter fanatik Liverpool mulai pecah soal posisi pelatih Brendan Rodgers. Ada yang masih mendukung karena menilai permainan Liverpool


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News