Fans Persikota Rancang Demo

Desak Wali Kota Selamatkan Bayi Ajaib

Fans Persikota Rancang Demo
Fans Persikota Rancang Demo
TANGERANG – Klub Persikota masih mati suri. Jangankan persiapan, bahkan komposisi pemain dan pelatih klub berjuluk Bayi Ajaib itu pun tak jelas siapa orangnya. Sebab itu, fans klub bermarkas di Tangerang itu berencana menggelar aksi demo untuk menggugah semua pihak.

"Agenda ini sudah lama ingin dilakukan, hanya saja masih dalam tahap koordinasi. Spanduk dan perangkat demo lainnya sudah disiapkan tapi belum maksimal. Mungkin dekat-dekat ini akan terlaksana. Ribuan orang akan ikut turun ke jalan," ujar Manajer Umum Persikota Mursyid kepada INDOPOS (Grup JPNN) kemarin.

Aksi ini dipelopori oleh Betman (Benteng Mania), sebutan fans Persikota, dan sejumlah masyarakat yang peduli Persikota. Rencananya, mereka akan menggelar demo besar-besaran ke DPRD dan kantor Wali Kota. Namun, jadwal pastianya belum ditentukan.

Menurut Mursyid, tujuan aksi ini bukan bermaksud membuat keributan atau kerusuhan. Tapi, ingin menggugah wakil mereka di pemerintahan untuk ikut memikirkan juga klub yang mereka cintai. Wali Kota Tangerang harus turun tangan untuk menjadi pemain kunci kelangsungan Persikota.

TANGERANG – Klub Persikota masih mati suri. Jangankan persiapan, bahkan komposisi pemain dan pelatih klub berjuluk Bayi Ajaib itu pun tak jelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News