Fans Spurs Diserang

Fans Spurs Diserang
Fans Spurs Diserang
ROMA - Insiden penyerangan terhadap suporter Inggris kembali terjadi di Roma. Kali ini yang jadi korban adalah suporter Tottenham Hotspur yang datang mendukung klubnya menghadapi Lazio di Europa League, dini hari tadi.

 

Sehari sebelum pertandingan, para suporter Tottenham sudah mulai berdatangan di ibu kota Italia itu. Mereka berkumpul di beberapa pub di Campo de Fiori.

Saat sedang bersantai menikmati minuman, mereka diserbu puluhan pria bertopeng. Sekitar 10 fans Tottenham, terdiri dari sembilan warga Inggris dan satu warga Amerika Serikat, yang sedang bersantai di pub Drunken Shib pada dini hari waktu setempat tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka hanya berupaya melindungi diri dari pria bertopeng yang menyerbu membawa senjata tajam dan senjata tumpul.

Pertengkaran tidak seimbang pun terjadi di antara sepuluh suporter Tottenham dengan kelompok pria bertopeng yang disinyalir sebagai suporter garis keras Lazio. Akibatnya, satu suporter Tottenham terluka parah dan sembilan lainya mengalami luka ringan.

ROMA - Insiden penyerangan terhadap suporter Inggris kembali terjadi di Roma. Kali ini yang jadi korban adalah suporter Tottenham Hotspur yang datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News