Fans Turki Dukung Dortmund

Fans Turki Dukung Dortmund
Fans Turki Dukung Dortmund
ARUS besar pendukung Borussia Dortmund dari Jerman memang belum nampak di Stadion Wembley.  Namun, fans mereka yang berdomisili di London sudah menunjukkan geliat dukungannya.  Ini ditunjukkan dua suporter asal Turki Mustafa Uysal dan Necip Adin di arena UEFA Champions Festival di International Quarter yang berada satu kompleks dengan Queen Elizabeth Olympic Park.

Kedua suporter ini tampak sibuk mencari jersey Borussia Dortmund di UEFA Store.  Lho, kenapa kok mendukung Dortmund ? "Kami dari Turki.  Saya melihat Dortmund adalah tim yang banyak diperkuat pemain berdarah Turki," kata Mustafa kepada Jawa Pos.

Ya, selain Nuri Sahin yang memang asli Turki, Dortmund juga memiliki dua pemain yang punya darah Turki.  Yakni, gelandang Ilkay Guendogan dan bek muda Koray Gunter.

"Saya dukung Dortmund karena mereka underdog.  Selain itu juga karena ada warga kami yang bermain di sana," sambung Necip.

ARUS besar pendukung Borussia Dortmund dari Jerman memang belum nampak di Stadion Wembley.  Namun, fans mereka yang berdomisili di London sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News