Farah Quinn Lebih Suka Ubi daripada Nasi

Farah Quinn Lebih Suka Ubi daripada Nasi
Farah Quinn Lebih Suka Ubi daripada Nasi
MENJAGA tubuh yang ideal bukan masalah bagi Farah Quinn. Meski seorang chef andal yang doyan makan, ibu satu anak tersebut masih bisa memiliki tubuh ramping. Rahasianya, perempuan berdarah Palembang itu ternyata membatasi konsumsi karbohidrat, terutama nasi. "Kami sekeluarga memang jarang makan nasi. Kami selalu ganti-ganti sumber karbohidrat," ungkap Farah.

Dia beralasan bahwa nasi merupakan sumber kalori yang sangat besar. Jadi, untuk menghindari kelebihan bobot badan, wanita yang mendirikan Restoran Camus di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, itu menggantinya dengan roti, pizza, pasta, kentang, maupun ubi.

"Sumber karbohidrat yang lain banyak dan tetap bisa buat kita kenyang. Kalau Armand senang banget makan kentang goreng. Sekarang saya ganti dengan ubi goreng yang dibentuk mirip french fries," ujar Farah yang tidak pernah kekurangan ide untuk memodifikasi aneka bentuk karbohidrat bagi anak dan suaminya.

Menurut koki yang laris menjadi bintang iklan tersebut, ubi merupakan sumber karbohidrat dan vitamin yang baik sekali untuk keluarganya. Kesibukan memang tak dijadikan Farah alasan untuk tidak memasak bagi keluarganya. "Armand suka sekali makan. Jadi, sebelum berangkat kerja atau syuting, saya masak dengan pakaian lengkap dan high heels," ucapnya berbagi rahasia tentang gaya masaknya di dapur. (irf/c9/ami)

MENJAGA tubuh yang ideal bukan masalah bagi Farah Quinn. Meski seorang chef andal yang doyan makan, ibu satu anak tersebut masih bisa memiliki tubuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News