Farhan Dimakamkan Diam-Diam

Farhan Dimakamkan Diam-Diam
Farhan Dimakamkan Diam-Diam
JAKARTA---Penanganan kasus terorisme di Solo menyisakan beragam kejanggalan. Diantarannya informasi tentang kondisi dua jenazah yang sudah dibawa ke Jakarta sejak hari Minggu. Informasi yang dihimpun Jawa Pos , salah satu jasad sudah dimakamkan secara mendadak kemarin petang pukul 16.00.

"Dimakamkan di TPU Pondok Rangon," kata sumber dari kalangan ikhwan jihadi (mantan mujahidin ) pada Jawa Pos kemarin. Pemakaman itu tertutup dan hanya diikuti sekelompok orang. "Awalnya direncanakan di Pamulang namun kemudian dipindahkan ke TPU Pondok Rangon," katanya.

Jawa Pos berusaha meminta foto pemakaman sebagai bukti, namun sumber ini menolak. "Keluarga tidak berkenan," katanya.  Satu jenazah yang dimakamkan itu adalah jasad atas nama Farhan yang juga merupakan anak tiri dari terpidana kasus terorisme Abu Umar .

Asisten pribadi ustad Abu Bakar Baasyir Hasyim Abdullah yang dekat dengan kalangan ikhwan jihadi mengaku mendengar kabar pemakaman itu. "Namun, saya tidak datang langsung ke pemakaman," kata Hasyim pada Jawa Pos semalam.

JAKARTA---Penanganan kasus terorisme di Solo menyisakan beragam kejanggalan. Diantarannya informasi tentang kondisi dua jenazah yang sudah dibawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News