Fauka Noor Farid dan Hercules Hadir Pelantikan GRIB di Medan

Fauka Noor Farid dan Hercules Hadir Pelantikan GRIB di Medan
Direktur Eksekutif IKAPII Fauka Noor Farid, dan Ketua Umum GRIB Jaya, Jaya Rosario de Marshal alias Hercules menghadiri pelantikan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Sumatera Utara, Rabu (3/7). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Direktur Eksekutif Institute Kajian Pertahanan dan Intelijen Indonesia (IKAPII) Fauka Noor Farid dan Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) Rosario de Marshal alias Hercules menghadiri pelantikan GRIB Jaya Sumatera Utara, Rabu (3/7).

GRIB Jaya Sumatera Utara sendiri akan dipimpin oleh Samsul Tarigan.

Fauka Noor Farid mengatakan dirinya hadir ke Medan langsung bersama Hercules tidak sekadar pelantikan tetapi ada intruksi langsung dari Prabowo untuk mendampingi Hercules.

"Medan ini central di Pulau Sumatra, tonggak ataupun fondasi kuat di barat Indonesia. Saya turun langsung, karena memang GRIB ini bukan ormas biasa. GRIB adalah salah satu ormas terbesar di Indonesia, yang ikut andil untuk memenangkan Pak Prabowo dalam Pilpres 2024," kata Fauka dikutip dari keterangannya, Kamis, (4/7).

"Di dalam GRIB memiliki muatan pengetahuan dan kualitas. Apalagi GRIB ini merupakan komponen yang ikut serta berkontribusi dalam jalannya program-program pemerintah," lanjutnya.

Fauka mengungkapkan GRIB Jaya memiliki AD/ART yang jelas bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah. 

Artinya, GRIB ke depan akan berkolaborasi dengan pemerintah, TNI, dan Polri untuk membangun dan menjalankan program program presiden terpilih Pak Prabowo Subianto dalam membesarkan bangsa dan bernegara. 

"Pastinya sejalan dengan program pemerintah, bersinergi dan berkolaborasi. GRIB Tentunya akan bermanfaat juga untuk masyarakat Indonesia," jelas eks anggota Tim Mawar itu 

Direktur Eksekutif IKAPII Fauka Noor Farid, dan Ketua Umum GRIB Jaya, Jaya Rosario de Marshal alias Hercules menghadiri pelantikan GRIB Sumatera Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News