Fauzi Kunjungi Nikahan Putra Penjaga Pintu Air

Fauzi Kunjungi Nikahan Putra Penjaga Pintu Air
Fauzi Kunjungi Nikahan Putra Penjaga Pintu Air
CALON gubernur incumbent Fauzi Bowo tak mau menyia-nyiakan kampanye di hari terakhir, sebelum masa tenang dan pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua. Kali ini, dengan mengunjungi resepsi pernikahan putra Parjono yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga pintu air Manggarai. Gubernur yang menyelesaikan pendidikan di Jerman ini pun, mengajak undangan yang hadir untuk mencoblos nomor satu.

Fauzi menuturkan, teman Parjono banyak yang datang ke undangan tersebut karena ia menilai Parjono banyak beramal membantu mengamankan Jakarta dari banjir. Dikatakannya, jika tak ada Parjono dan rekan-rekannya yang menjaga pintu air maupun pompa mobile untuk menyerap air, maka Jakarta akan kebanjiran. Fauzi pun turut menanyakan nama masing-masing petugas dan di mana sehari-harinya petugas tersebut bertugas.

“Nih yang terakhir, Fauzi Bowo, komandannya yang nanganin banjir di Jakarta. Pilih yang kerjanya jelas. Ngerti urusan. Kalau ditanya Kampung Gusti di mana? Di Grogol, kalau Gubernurnya nyasar di kampung sendiri, kebangetan. Jakarta butuh pemimpin yang kenal wilayahnya,” ujar Fauzi, kemarin (16/9).

Fauzi juga menyindir calon gubernur DKI Jokowi melalui perumpamaan penjaga pintu air dan penjaga pintu rel kereta. Menurutnya orang yang suka berpindah-pindah, sama saja dengan pepesan kosong. “Jadi orang jangan pindah-pindah. Baru nanganin pintu air, pengen pindah nangani pintu rel kereta. Sama saja jual pepesan kosong,” jelasnya.

CALON gubernur incumbent Fauzi Bowo tak mau menyia-nyiakan kampanye di hari terakhir, sebelum masa tenang dan pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News