Februari, Hary Tanoe Bikin Ormas

Februari, Hary Tanoe Bikin Ormas
Februari, Hary Tanoe Bikin Ormas
JAKARTA - Setelah mundur dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hary Tanoesudibjo langsung bermanuver. Bos MNC Group itu kini mempersiapkan pendirian ormas baru yang diberi nama Persatuan Indonesia.

"Arahnya gerakan sosial politik," kata mantan Sekjen Partai Nasdem Ahmad Rofiq kemarin (27/1). Rofiq adalah orang dekat Hary Tanoe yang ikut mundur dari Nasdem.

Menurut Rofiq, pemilihan nama Persatuan Indonesia memiliki landasan pertimbangan yang kuat. "Kami ingin Indonesia maju dan bermartabat. Semua akan terwujud kalo kita semua bersatu," tegas Rofiq menjelaskan makna ormas Persatuan Indonesia.

Sebelumnya, Hary Tanoe mengisyaratkan tidak akan meninggalkan dunia politik. "Bagaimana gerakan politik ini tetap bisa dilaksanakan untuk mengembangkan idealisme kami semua dan teman-teman yang lain. Tujuan kita satu, bagaimana bisa berbuat untuk bangsa kita dan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik," kata Hary Tanoe di kantor HT Foundation, Jalan Diponegoro No 29, Jakarta Pusat, Senin (21/1).

JAKARTA - Setelah mundur dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hary Tanoesudibjo langsung bermanuver. Bos MNC Group itu kini mempersiapkan pendirian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News