Federal Oil Ajak Konsumen dan Bengkel Rekanan Nonton Langsung MotoGP Indonesia

Federal Oil Ajak Konsumen dan Bengkel Rekanan Nonton Langsung MotoGP Indonesia
Federal Oil dan konsumen di MotoGP Indonesia. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - MotoGP Indonesia 2024 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, 27 - 29 September 2024, disambut antusias oleh seluruh penggemar di tanah air.

Federal Oil salah satu sponsor tim Gresini Racing, mengajak konsumen dan bengkel rekanan terpilih menonton dan mendukung langsung Marc Marquez dan Alex Marquez berlaga.

“Program nonton langsung ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen dan bengkel rekanan terpilih, dengan memberikan pengalaman mendukung dan menonton langsung Tim Gresini Racing MotoGP yang berlaga di Sirkuit Mandalika," kata Market Development General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat, dalam keterangannya, Senin.

"Sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, Federal Oil juga memastikan para peserta mendapatkan pengalaman pasti makin nyaman dengan menonton langsung secara eksklusif dan premium."

Tahun ini, Federal Oil mengajak lebih dari 100 orang peserta yang terdiri dari konsumen, bengkel rekanan, dan internal untuk menonton langsung MotoGP di Mandalika selama empat hari.

Peserta berkesempatan bertemu Marquez bersaudara dan menyaksikan langsung sesi kualifikasi, Sprint Race pada Sabtu (28/9), hingga Main Race pada Minggu (29/9).

“Terima kasih kepada para konsumen dan bengkel rekanan yang telah berpartisipasi pada program tahun ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan serta pengalaman yang tak terlupakan, dan tentunya terus menjadi loyalis dan makin nyaman menggunakan produk pelumas Federal Oil,” tutup Rommy.

Produk Federal Matic dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang tersedia di marketplace. (rdo/jpnn)


MotoGP Indonesia 2024 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, 27 - 29 September 2024, disambut antusias oleh seluruh penggemar di tanah air.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News