Federal Oil Berharap Marc Marquez Bisa Bertahan di Tiga Besar Klasemen MotoGP 2024

Federal Oil Berharap Marc Marquez Bisa Bertahan di Tiga Besar Klasemen MotoGP 2024
Marc Marquez saat di MotoGP Australia 2024. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing berharap Marc Marquez bisa bertahan di posisi tiga besar pada akhir musim balap MotoGP 2024.

Harapan itu diperkuat setelah rider 31 tahun itu meraih podium pertama di MotoGP seri ke-17 di Sirkuit Philip Island, Australia akhir pekan lalu.

Marc kemudian naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 345 poin, menggeser Enea Bastianini ke posisi empat dengan 331 poin.

Dua pembalap Ducati, Jorge Martin dan Pecco Bagnaia masih menempati posisi dua teratas, dengan koleksi 424 poin dan 404 poin.

"Marc Marquez mengawali pekan yang positif di MotoGP Australia 2024, podium ganda di sesi Sprint dan Main Race tentunya tidak mudah untuk diraih," kata Market Development General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia (Federal Oil) Rommy Averdy Saat dalam keterangannya, Selasa (22/10).

"Kami yakin dan optimistis Marc mampu menyelesaikan balapan musim ini dengan finis di tiga besar klasemen, dan dukungan Federal Oil akan terus mengalir untuk Tim Gresini Racing MotoGP agar meraih hasil terbaik."

Marc Marquez yang empat kali menang di Sirkuit Phillip Island pun merasa lebih percaya diri, untuk menatap tiga balapan tersisa seusai menang di Australia.

"Kali ini kami menjalani balapan yang luar biasa dan kami bersenang-senang. Kemenangan ini tentu saja meningkatkan rasa percaya diri dan kami perlu melanjutkan hasil seperti ini di tiga balapan terakhir," kata Marc.

Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing berharap Marc Marquez bisa bertahan di posisi tiga besar pada akhir musim balap MotoGP 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News