Federal Oil Meluncurkan 3 Pelumas Terbaru, Ada Varian Racing

Federal Oil Meluncurkan 3 Pelumas Terbaru, Ada Varian Racing
Federal Oil resmi meluncurkan tiga pelumas terbaru berteknologi synthetic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/9). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Federal Oil resmi meluncurkan tiga pelumas terbaru berteknologi synthetic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

Adapun ketiga pelumas terbarunya itu, yakni Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L.

Kehadiran tiga varian itu melengkapi rangkaian produk pelumas untuk skuter matik (skutik) dan motor manual dari Federal Oil untuk pasar pelumas Indonesia.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan ketiga pelumas itu memiliki formula dan spesifikasi yang meningkatkan kinerja mesin lebih optimal saat berkendara.

Dia menjelaskan Federal Matic 10W-30 0,65L dan Federal Racing Matic 10W-30 0,8L untuk skuter matik, sedangkan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L untuk motor manual.

"Produk ini menjadi pilihan pelumas yang lebih lengkap bagi pengendara motor," kata Rommy di sela peluncuran ketiga produk baru, Minggu.

Rommy menambahkan, rangkaian varian terbaru dari Federal Oil itu menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menyediakan pelumas berkualitas sesuai perkembangan teknologi pada mesin motor.

Federal Matic 10W-30 0,65L adalah produk pelumas berteknologi synthetic untuk skuter matik dengan takaran 0,65 liter.

Federal Oil resmi meluncurkan tiga pelumas terbaru berteknologi synthetic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News