Federal Oil Sukses Meraih Top Social Media Award 2024

Federal Oil Sukses Meraih Top Social Media Award 2024
Federal Oil menerima Top Social Media Award 2024. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek pelumas Federal Oil, kembali menerima Top Social Media Award, untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant.

Penghargaan itu diberikan atas keseriusan Federal Oil dalam membangun, mengoptimalisasi, dan mempertahankan sentimen positif di sektor digital.

"Federal Oil terus berupaya untuk konsisten dalam melakukan adaptasi dengan cepat di era digital yang dinamis saat ini," kata Marketing Communication Manager PT EMLI Alvin Dwiyanto dalam keterangannya, Minggu (27/10).

Penghargaan itu diberikan Majalah Marketing kepada merek-merek yang memiliki sentimen, serta share of voice (SOV) positif melalui monitoring di media sosial.

Federal Oil yang memiliki kinerja digital positif sejak 2014 mampu mempertahankan penghargaan itu, karena berhasil menjaga tren positif terhadap pertumbuhan followers dan engagement, sejalan dengan kampanye "Pasti Makin Nyaman".

Alvin mengatakan strategi itu perlu diimbangi dengan sistem komunikasi yang tepat, guna mengoptimalkan aset dan program yang terkait dengan ketertarikan dari target konsumen Federal Oil.

"Penting bagi kami untuk menjaga dan menghadirkan konten-konten berkualitas dan tepercaya, serta berkaitan dengan kebutuhan konsumen, seperti konten informatif dan aspirasional sehingga menghadirkan kedekatan antara merek dan konsumen," kata Alvin.

"Kami juga berupaya untuk terus mendengarkan kebutuhan konsumen melalui berbagai program online maupun offline."

ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek pelumas Federal Oil, kembali menerima Top Social Media Award, untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News