Federer Belum Mau Menyerah

Federer Belum Mau Menyerah
Federer Belum Mau Menyerah
ROGER Federer disebut melepaskan kesempatan terbaiknya untuk memecundangi Rafael Nadal. Berbagai prediksi mengungkapkan, banyak kelebihan yang dimiliki Federer untuk mendapatkan gelar keempatnya di Australia Terbuka. Tapi, semua prediksi berhasil dipatahkan Nadal.

"Laga tadi (kemarin, Red) adalah pertandingan yang saya rasa harus atau seharusnya saya menangkan,'' ungkap Federer seperti dikutip Reuters.

Dalam sesi jumpa pers, Federer masih tampak belum rela dengan kekalahannya. Meski sudah berhenti dari isakan tangis seperti yang diperlihatkannya di acara penerimaan hadiah, Federer mengakui kekalahan itu menyakitnan. Tapi, dia sadar kekalahan itu adalah bagian dari dunia yang digelutinya.

"Seseorang tak bisa menjalani seluruh hidupnya dengan meraih kemenangan dalam tiap pertandingannya. Saya harus hidup dengan itu, termasuk yang melukai seperti hari ini dan Wimbledon (2008) lalu,'' terang Federer.

ROGER Federer disebut melepaskan kesempatan terbaiknya untuk memecundangi Rafael Nadal. Berbagai prediksi mengungkapkan, banyak kelebihan yang dimiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News