Fellaini Debut, Kagawa Absen Lagi

Fellaini Debut, Kagawa Absen Lagi
Fellaini Debut, Kagawa Absen Lagi

PUBLIK Old Trafford bergemuruh pada menit ke-61 tadi malam. Bukan lantaran United mencetak gol, melainkan menyambut Marouane Fellaini yang masuk menggantikan Anderson. Penantian fans United melihat debut Fellaini bersama United pun kesampaian.

 

Fellaini, 25, yang digaet dari Everton di deadline transfer musim panas itu memang disambut seperti pahlawan. Tak sedikit fans United yang mengenakan wig mirip rambut Afro dari gelandang asal Belgia itu. Hanya, performa awal Fellaini memang belum bisa diharapkan terlalu banyak.

 

Setidaknya, harapan melihat Fellaini bakal menjadi The New Roy Keane masih jauh. Sehari sebelum menghadapi Crystal Palace, Fellaini memang mengatakan bahwa dia terinpirasi dengan gaya permainan Keane, gelandang bertahan andalan United pada periode 1993 sampai 2005.

 

"Keane adalah pemain agresif yang bisa memenangkan semua perebutan bola. Mungkin saya bisa melakukan hal sama," kata Fellaini sebagaimana dilansir BBC Sport.

 

PUBLIK Old Trafford bergemuruh pada menit ke-61 tadi malam. Bukan lantaran United mencetak gol, melainkan menyambut Marouane Fellaini yang masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News