Fellaini Masih Kesal MU Pecat Moyes

Fellaini Masih Kesal MU Pecat Moyes
David Moyes. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Tak semua pihak senang dengan pemecatan yang dilakukan Manchester United terhadap David Moyes. Gelandang Marouane Fellaini adalah salah satu pihak yang menyesalkan keputusan itu.

Pasalnya, Fellaini memang memiliki kedekatan emosional yang sangat kuat dengan pelatih asal Skotlandia tersebut. Itu terjadi karena keduanya pernah bekerja sama di Everton.

Kedatangan Fellaini ke Old Trafford yang menjadi markas MU juga tak lepas dari rekomendasi Moyes. Karena itu, ketika Moyes didepak, Fellaini menjadi pemain yang sangat sedih.

“Itu adalah pekan yang sulit untuk saya. Sebab, saya memang sangat dekat dengan pelatih. Saya sedih, namun inilah sepakbola,” terang Fellaini pada MUTV, Sabtu (3/5).

Kesedihan Fellaini mungkin lebih menjurus pada kekhawatiran. Sebab, hilangnya Moyes bisa berarti minimnya kesempatan bermain bagi Fellaini. Itu sudah terbukti ketika MU menghancurkan Norwich City lalu. Saat itu, Fellaini tak masuk skuat.

“Saya menghargai keputusan pelatih. Saya bekerja keras dalam beberapa hari agar bisa masuk skuat. Kini kami memiliki tiga pertandingan tersisa. Kami harus berusaha keras,” tegas Fellaini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Tak semua pihak senang dengan pemecatan yang dilakukan Manchester United terhadap David Moyes. Gelandang Marouane Fellaini adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News