Ferdinand Sinaga jadi PR Djanur

Ferdinand Sinaga jadi PR Djanur
Ferdinand Sinaga jadi PR Djanur

jpnn.com - BANDUNG –Persib Bandung tak mampu mengatasi tim Diklat Persib U19 dalam partai uji coba yang digelar Sabtu (9/11) pekan kemarin. Meskipun dipenggawai barisan pemain profesional berpengalaman, Sergio van Dijk dkk hanya bermain imbang melawan tim juniornya.

Hasilnya, pasca laga, coach Djadjang Nurdjaman (Djanur) langsung membuat catatan. Namun, dia mengelak jika problem pertandingan dikatakan berasal dari skema permainan yang diterapkan olehnya, melainkan menurutnya lebih menjurus pada faktor individu setiap pemain.

Pelatih yang menahkodai Persib di musim kedua ini menyoroti penampilan sejumlah pemainnya. Salah satunya, Djanur mengatakan tidak menutup mata dari perilaku Ferdinand Sinaga yang masih menunjukkan sifat temperamental saat berada di lapangan.

Djanur mengakui hal tersebut menjadi salah satu pekerjaannya untuk mengendalikan penggawa anyarnya itu. "Ferdinand yang temperamen, itu menjadi PR (pekerjaan rumah) saya," ungkap Djanur.

Sementara itu,  sang juru taktik mengapresiasi performa pemain magang ‘Maung Bandung’ Rudiana. Menurutnya, penampilan striker muda itu cukup apik. Tampil 90 menit, kata Djanur Rudiana beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Diklat U19. Bahkan gol Sergio van Dijk didahului umpan Rudiana.

"Rudiana kelihatannya punya prospek, meskipun baru pertama tampil dengan kakak- kakaknya," ungkap Djanur.

Kendati demikian, meskipun mengapresiasi penampilan Rudiana, namun Djanur belum berencana untuk membesut pemain asal Buah Batu itu di tim senior. "Memang punya prospek, kita memang punya rencana kedepannya tapi tak perlu juga terburu-buru," pungkasnya.

Seperti diketahui, Persib ditahan imbang 1-1 oleh tim Diklat U19 asuhan Jaino Matos dalam match uji coba di Stadion Siliwangi Bandung. Gol semata wayang Persib dilesakkan Serginho van Dijk di menit 48 babak kedua. (ran)


BANDUNG –Persib Bandung tak mampu mengatasi tim Diklat Persib U19 dalam partai uji coba yang digelar Sabtu (9/11) pekan kemarin. Meskipun dipenggawai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News