Ferdinand Sinaga Kembali Gabung Persib Bandung

Ferdinand Sinaga Kembali Gabung Persib Bandung
Ferdinand Sinaga kembali ke Persib Bandung. Foto: Antara News

jpnn.com, BANDUNG - Ferdinand Sinaga dipastikan kembagi bergabung dengan Persib Bandung dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasama kembali dengan pemain yang besar di Cicalengka, Kabupaten Bandung, itu.

"Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju Persib. Bersama ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasama kembali dengan Ferdinand Sinaga," demikian pernyataan dari Persib Bandung seperti dilansir laman resmi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut, Sabtu (6/3)).

Ini bukanlah kali pertama bagi Ferdinand berseragam Persib. Pemain berusia 32 tahun itu sempat menjadi bagian Maung Bandung di tahun 2014 silam.

Kala itu, pemilik nama lengkap Ferdinand Alfred Sinaga itu menjadi salah satu pemain penting untuk Persib.

Ferdinand turut menyumbangkan 12 gol saat mengantarkan gelar juara PERSIB di ISL 2014. Pemain berdarah batak ini bahkan terpilih menjadi pemain terbaik ISL 2014.

Seusai kesepakatan kerjasama untuk dua tahun ke depan itu terjalin, Ferdinand akan segera bergabung dalam latihan tim Persib guna persiapan Piala Menpora 2021.

Dijadwalkan, hari ini, Sabtu 6 Maret 2021, Ferdinand sudah berada di Bandung.

Ferdinand Sinaga dipastikan kembali bergabung dengan Persib Bandung, dihadwalkan hari ini sudah tiba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News