Fergie Anggap Peak Performance Madrid Terlalu Dini

Fergie Anggap Peak Performance Madrid Terlalu Dini
Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang MU dalam laga enam belas besar Liga Champions dua pekan lalu. FOTO: net
MANCHESTER - Performa hebat ditunjukkan Real Madrid dalam sepekan ini. Dalam dua El Clasico kontra Barcelona, Madrid selalu keluar lapangan dengan kepala tegak. Banyak pihak menganggap bahwa performa Madrid bakal menjadi alarm bahaya bagi Manchester United kala keduanya bentrok di second leg babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

Meski begitu, pelatih MU Sir Alex Ferguson malah terlihat santai. Dia mengaku tak takut sama sekali dengan dua kemenangan istimewa yang dipetik Madrid. Pelatih asal Skotlandia itu menilai, tenaga Madrid bakal habis kala bertandang ke Old Trafford nanti.

“Peak performance mereka terlalu dini. Apa yang saya pikirkan setelah melihat El Clasico? Saya malah ingin tidur,” sindir Sir Alex seperti dilansir dari situs The Sun.

Sir Alex mengatakan, Madrid memang memiliki kedalaman materi yang sangat istimewa. Para pemain inti dan cadangan mempunyai kemampuan yang hampir sama. Ha itu membuat pelatih Madrid Jose Mourinho leluasa untuk melakukan rotasi pada tim racikannya. Namun, menjalani tiga laga berat dalam rentang sepekan tentu tidak akan mudah dilakoni oleh tim manapun, termasuk Madrid.

MANCHESTER - Performa hebat ditunjukkan Real Madrid dalam sepekan ini. Dalam dua El Clasico kontra Barcelona, Madrid selalu keluar lapangan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News