Fergie-Bale Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Fergie-Bale Terbaik Liga Inggris Musim Ini
Fergie-Bale Terbaik Liga Inggris Musim Ini
LONDON- Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson dan gelandang Tottenham Hotspur Gareth Bale mendapatkan penghargaan prestisius atas performanya musim ini. Keduanya dinobatkan sebagai yang terbaik di Liga Inggris musim 2012/2013. Fergie, julukan Ferguson ditahbiskan sebagai pelatih terbaik, sementara Bale ditabalkan sebagai pemain terbaik.

Bagi Fergie, gelar tersebut tak ubahnya sebagai kado manis di pengujung masa baktinya. Seperti diketahui, musim ini adalah pengabdian terakhir bagi pelatih asal Skotlandia tersebut di Setan Merah, julukan MU. Musim mendatang, kursi pelatih MU akan dipegang David Moyes.

Gelar itu merupakan rekor bagi Fergie dalam era Liga Inggris. Itu merupakan torehan kesebelas sejak dirinya mendapatkannya pada 1993 silam.

Fergie memang layak mendapatkan gelar tersebut. Sebab, prestasi MU musim ini memang baik. Mereka berhasil menjuarai Liga Inggris untuk ke-20 kali. Bagi Fergie, gelar tersebut merupakan yang ke-13.

LONDON- Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson dan gelandang Tottenham Hotspur Gareth Bale mendapatkan penghargaan prestisius atas performanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News