Fergie Bantah Ingin Pulangkan Ronaldo

Fergie Bantah Ingin Pulangkan Ronaldo
Fergie Bantah Ingin Pulangkan Ronaldo
KEMBALINYA Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dini hari nanti tidak hanya sekadar untuk pertandingan. Seperti rumor yang diembuskan media-media Inggris, pemain berjuluk CR7 itu dikabarkan juga akan menjajaki kemungkinan untuk kembali mengenakan kostum United.

The Sun melansir, Ronaldo rela gajinya dipangkas demi menjalani periode kedua bersama Setan Merah (sebutan United) atau setelah 2003-2009. Sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) adalah klub yang disebut paling siap  mendatangkan Ronaldo.

Rumor itu pun mendapat tanggapan dari pelatih United Sir Alex Ferguson. Lantas, apa jawaban pelatih yang akrab disapa Fergie itu - "Tidak ada sesuatu yang mendorong pikiran saya bahwa Cristiano akan kembali bersama kami Sejauh yang saya tahu, kami tidak memiliki rencana seperti itu," kata Fergie seperti dilansir Soccernet.

Pada September tahun lalu, Ronaldo memang mengungkapkan dirinya yang tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Itu tecermin dari reaksi Ronaldo yang enggan berselerasi seusai mencetak gol. Tapi, itu tak lebih dari move Ronaldo yang tak puas dengan tawaran kontrak baru yang disodorkan Real.

KEMBALINYA Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dini hari nanti tidak hanya sekadar untuk pertandingan. Seperti rumor yang diembuskan media-media Inggris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News