Fergie dan Mou Kompak Sanjung Ronaldo

Fergie dan Mou Kompak Sanjung Ronaldo
BINTANG: Cristiano Ronaldo yang mendapat pujian dari Alex Ferguson dan Jose Mourinho. FOTO: Ist
MADRID — Cristiano Ronaldo mungkin akan menjadi pemain yang paling disoroti dalam laga leg pertama babak 16 besar yang mempertemukan Real Madrid dan Manchester United (MU) Kamis, (14/2) dini hari nanti. Ronaldo yang kini menjadi tulang punggung Madrid akan melawan tim yang membesarkan namanya MU.

Bahkan dalam pertemuan terakhir MU dan Madrid 2003 silam CR7—julukan Ronaldo—mencetak satu gol yang membawa MU menang 4-3 atas Madrid. Maka wajar jika pelatih kedua klub ini tetap menaruh pujian bagi Ronaldo. Pelatih Madrid, Jose Mourinho menyebut Ronaldo pemain yang sangat istimewa dan berbeda dari pemain lainnya.

‘’Jika kita bicara tentang sepakbola, saya pikir, dia (Ronaldo) adalah seorang pemain yang berasal dari planet yang lain,’’ ujar Mou menyanjung anak asuhnya seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (12/2).

Demikian halnya pelatih MU, Sir Alex Ferguson. Menurutnya, Ronaldo kini lebih hebat dibanding saat ia masih berseragam MU.

MADRID — Cristiano Ronaldo mungkin akan menjadi pemain yang paling disoroti dalam laga leg pertama babak 16 besar yang mempertemukan Real Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News