Fergie Dipastikan tak Intervensi Moyes

Fergie Dipastikan tak Intervensi Moyes
Fergie Dipastikan tak Intervensi Moyes
MANCHESTER - Belum adanya prestasi yang diberikan David Moyes selama menukangi Everton membuat banyak pihak ragu ketika dirinya ditunjuk melatih Manchester United. Banyak pihak memprediksi bahwa Sir Alex Ferguson yang sudah menyatakan pension akhir musim ini akan tetap memberi pengaruh ke tim.

Namun, isu tersebut langsung mendapat bantahan. Bukan dari manajemen MU, melainkan Darren Ferguson yang tak lain adalah anak Fergie, sapaan karib Ferguson. Menurut pelatih Peterborough tersebut, ayahnya tidak akan mengintervensi Moyes dalam meracik komposisi tim.

“Fergie tidak akan di dalam ruang ganti bersama Moyes. Dia akan berada jauh. Dia memiliki pangaruh besar pada penunjukkan manajer penggantinya. Namun, dengar. Ini adalah Manchester United. Semuanya akan baik-baik saja,” terang Darren saat wawancara dengan Twentyfour 7 Football, Sabtu (11/5).

Darren juga mengatakan bahwa pensiunnya Fergie murni karena alasan pribadi. Tidak ada alasan lain. Termasuk kesehatan. Sebab, sebelumnya, pelatih asal Skotlandia tersebut menjalani pinggul.

MANCHESTER - Belum adanya prestasi yang diberikan David Moyes selama menukangi Everton membuat banyak pihak ragu ketika dirinya ditunjuk melatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News