Fergie Dituding Lebay soal Insiden Van Persie

Fergie Dituding Lebay soal Insiden Van Persie
Alex Ferguson. Foto: Guardian
MANCHESTER - Reaksi berlebihan ditunjukkan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson atas insiden Robin van Persie dengan bek Swansea City Ashley Williams. Tactician asal Skotlandia itu menyebut Van Persie bisa mati karena insiden itu.

   

Ketika United ditahan Swansea 1-1 (23/12), aksi Williams yang menendang bola ke arah kepala Van Persie yang terjatuh pada menit ke-76, dianggap berbahaya. Van Persie sempat sangat berang dan bersitegang dengan Williams.

Seusai pertandingan, kecaman langsung dilontarkan Fergie, sapaan Ferguson. "Dia (Van Persie) bisa saja terbunuh. Williams harusnya mendapat sanksi panjang," kata Fergie kepada Daily Mail.

Fergie bahkan meminta kepada FA (asosiasi sepak bola Inggris) untuk menjatuhkan sanksi karena Williams dianggap sengaja melakukannya. "Peluit telah dibunyikan dan pertandingan telah berhenti. Dia melakukannya tepat di depan wasit," jelasnya.

MANCHESTER - Reaksi berlebihan ditunjukkan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson atas insiden Robin van Persie dengan bek Swansea City Ashley

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News