Fergie Puji Keputusan Beckham Gantung Sepatu

Fergie Puji Keputusan Beckham Gantung Sepatu
Fergie Puji Keputusan Beckham Gantung Sepatu
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson percaya mantan muridnya, David Becham membuat keputusan yang tepat untuk pensiun setelah meraih gelar terakhir bersama Paris Saint-Germain dengan mengamankan gelar Ligue 1 pekan lalu. Fergie -sapaan Ferguson- pun yakin bekas anak asuhnya di Manchester United itu akan tetap eksis meski sudah mundur dari sepak bola.n

"Dia (Beckham, red) memilih waktu yang tepat (untuk pensiun). Dia memenangkan liga lagi dengan PSG dan dia persis seperti diriku bahwa dia memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Saya membayangkan fashion akan menjadi perannya. Tapi ia seorang pria muda dan pasti memiliki banyak hal yang harus dilakukan,” beber Fergie seperti dilansir ESPN, Sabtu (18/5).

Pria berusia 71 tahun yang baru menyatakan mundur dari Manchester United itu memuji Beckham adalah figur luar biasa. "David benar-benar luar biasa, ketika ia pergi ke Amerika tidak ada orang di tempat ini yang mengira ia akan benar-benar memiliki karir,” tambahnya.

"Namun ia masih pergi dan bermain untuk negaranya dan untuk Milan dan PSG dalam hubungan Eropa. Satu hal yang dia selalu punya adalah stamina luar biasa. Dia bisa berjalan sepanjang hari dan memungkinkan dia untuk tinggal dalam permainan dan bermain untuk negaranya ke dalam pertengahan (umur) 30-an," kata Fergie.

MANCHESTER - Sir Alex Ferguson percaya mantan muridnya, David Becham membuat keputusan yang tepat untuk pensiun setelah meraih gelar terakhir bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News