Fergie Resmi Pensiun Akhir Musim Ini

Fergie Resmi Pensiun Akhir Musim Ini
Fergie Resmi Pensiun Akhir Musim Ini
MANCHESTER - Perjalanan panjang Sir Alex Ferguson selama menukangi Manchester United akhirnya berakhir juga. Akhir musim nanti, pelatih yang akrab disapa Fergie tersebut bakal pensiun.

Hal itu disampaikannya dalam wawancara yang baru saja dilakukannya dengan situs resmi Manchester United. “Keputusan untuk pensiun adalah salah satu hal yang saya pikir sangat hebat. Ini waktu yang tepat bagi saya untuk berhenti,” terang Fergie seperti dilansir situs resmi MU, Rabu (8/5).

Pelatih asal Skotlandia tersebut mengatakan, penting baginya untuk meninggalkan MU ketika tim sedang dalam performa terbaiknya. Dia berharap pelatih baru nanti bisa melanjutkan sukses yang sudah diretasnya.

“Penting bagi saya untuk meninggalakan klub ini dalam bentuk terbaiknya. Saya yakin saya sudah melakukan hal yang benar. Kualitas dari skuat juara ini dan keseimbangan dari usia pemain tentu akan membantu klub meraih sukses di masa mendatang,” tambah pelatih tersukses di sepakbola modern Inggris tersebut.

MANCHESTER - Perjalanan panjang Sir Alex Ferguson selama menukangi Manchester United akhirnya berakhir juga. Akhir musim nanti, pelatih yang akrab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News