Fergie Sanjung Duet Rooney-Van Persie

Fergie Sanjung Duet Rooney-Van Persie
Fergie Sanjung Duet Rooney-Van Persie
NAPOCA - Dua gol Robin Van Persie membuyarkan kemenangan tuan rumah CFR Cluj dalam laga leg kedua fase grup Liga Champions Eropa, Rabu (3/10) dini hari WIB. Gol penyerang asal Belanda tersebut membalikkan keadaan dan membuat Manchester United (MU) unggul 1-2.

Dua gol tersebut lahir berkat kerjasama apik Van Persie dengan Wayne Rooney. Maka tidak heran usai pertandingan pelatih MU, Sir Alex Ferguson(Fergie)  langsung memberikan pujian bagi keudanya. Fergie menyebut dua penyerangnya itu merupakan kombinasi yang hebat.

"Secara keseluruhan ada kombinasi hebat di tim kami, kekuatan skuad kami adalah  dalam posisi menyerang," ujar Fergie, usai pertandingan seperti dikutip UEFA.com.

"Terlepas dari tujuan kami bertahan sangat bagus dan David (de Gea) membuat banyak penyelamatan di akhir laga jadi saya harus senang dengan kemenangan ini. Datang jauh dari rumah tidak pernah mudah dan mereka memiliki catatan yang baik di sini," tambahnya.

NAPOCA - Dua gol Robin Van Persie membuyarkan kemenangan tuan rumah CFR Cluj dalam laga leg kedua fase grup Liga Champions Eropa, Rabu (3/10) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News