Fergie Sesali Aksi Nakal Fans City

Fergie Sesali Aksi Nakal Fans City
Aksi nakal suporter Manchester City. Foto: Getty Images
MANCHESTER - Gol Robin Van Persie yang memanfaatkan tendangan bebas pada laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu (9/12) malam melawan Manchester City memicu kemarahan suporter tuan rumah. Bek Manchester United (MU) Rio Ferdinand dilempari koin oleh fans City ketika melakukan selebrasi.

Akibatnya, kepala pemain veteran MU itu berdarah. Ferdinand terpaksa mendapatkan perawatan di penghujung akhir laga sebelum menuntaskan sisa waktu pertandingan yang berakhir 2-3 bagi kemenangan Setan Merah, julukan MU.

Ulah nakal pendukung City tidak berhenti sampai di situ saja. Ferdinand juga didatangi di lapangan. Beruntung, aksi ini sempat dihentikan kiper City Joe Hart yang menghadang suporter tersebut.

Selain perlakuan kasar kepada Ferdinand, Fans The Citizens -julukan Manchester City- juga melempari koin ke Wayne Rooney. Kala itu, Rooney hendak mengambil bola untuk melakukan sepakan pojok.

MANCHESTER - Gol Robin Van Persie yang memanfaatkan tendangan bebas pada laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu (9/12) malam melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News