Fergie Tak Perlu Tahu Peringkat Liverpool

Fergie Tak Perlu Tahu Peringkat Liverpool
Fergie Tak Perlu Tahu Peringkat Liverpool
MANAJER Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson merasa yakin bahwa tim asuhannya bakal mampu mengatasi Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, malam ini. Bahkan Fergie -panggilan Ferguson- merasa tak perlu tahu posisi Liverpool di klasemen liga.

Fergie mengaku tak pernah memikirkan posisi Liverpool pada musim ini. Saat ini MU memang bercokol di puncak klasemen dengan 52 poin dari 21 pertandingan. Sementara Liverpool, berada di peringkat kedelapan dengan 31 poin dari 21 laga.

"Saya bahkan tak pernah berpikir tentang itu hingga tahu dari televisi. Saya tak begitu melihatnya. Saya hanya melihat tim yang langsung di belakang kami," kata Fergie seperti dilansir Daily Telegraph, Minggu (13/1).

Pernyataan Fergie tentang Liverpool ini menunjukkan bahwa pelatih asal Skotlandia itu dalam kepercayaan diri tinggi. Ia yakin MU yang bermain di kandang sendiri, malam nanti bisa mengatasi perlawanan Liverpool.

MANAJER Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson merasa yakin bahwa tim asuhannya bakal mampu mengatasi Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News