Fergie Waspadai Serangan Balik Madrid

Fergie Waspadai Serangan Balik Madrid
Fergie Waspadai Serangan Balik Madrid
MANCHESTER - Satu hal yang menjadi fokus utama Manchester United (MU)  kala menjamu Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (6/3) dini hari WIB nanti adalah serangan balik raksasa sepakbola Spanyol itu. Pasalnya, Madrid dikenal memiliki serangan balik  cepat yang disokong oleh sprinter-sprinter cepat bertalenta seperti mesut Ozil, Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan lainnya.

"Real (Madrid) adalah salah satu tim dengan serangan balik terbaik di Eropa. Mereka membuktikannya pekan lalu di Camp Nou,’’ ujar pelatih MU, Sir Alex Ferguson dalam situs resmi UEFA, Senin (4/3).

Dalam laga melawan Barcelona di Camp Nou pekan lalu, Madrid memang memeragakan kekuatan counter attack (serangan balik)  yang dilakukan Ronaldo dan kawan-kawan.  Saat itu mereka berhasil mempermalukan tuan rumah sekaligus mengusirnya dari pentas Copa del Rey.

Namun demikian Fergie -panggilan Ferguson- telah mempersiapkan pemainnya untuk membendung serbuan itu. Salah satunya dengan menempatkan sprinter veteran, Ryan Giggs untuk mengimbangi kecepatan pemain muda Madrid.

MANCHESTER - Satu hal yang menjadi fokus utama Manchester United (MU)  kala menjamu Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News