Fergie: Williams Bisa Membunuh RVP

Fergie: Williams Bisa Membunuh RVP
Aksi Ashley Williams yang menendan bola mengenai kepala Robin van Persie. Foto: Getty Images
PELATIH Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson atau yang akrab disapa Fergie tak terima perlakukan kasar Kapten Swansea Ashley Williams. Ia meminta FA untuk menindak tindakan kasar yang dilakukan Williams kepada Robin van Persie (RVP) pada pertandingan lanjutan Premier League yang berakhir 1-1, Minggu (23/12) malam.

Selain menjatuhkan sanksi larangan bermain, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu juga meminta FA untuk mencopot ban kapten yang disandang Williams.

"Peluit telah dibunyikan. Permainan telah dihentikan dan dia (Williams) telah melakukan itu tepat di depan wasit, dia bisa membunuh anak itu. Itu adalah perbuatan tercela," kata Fergie dengan nada emosi seperti yang dilansir Dailymail, Senin (25/12).

RVP terbaring di rumput hijau saat diganjal pada menit ke-74. Aksi itu dinilai wasit sebuah pelanggaran. Bola yang tak jauh dari kepala RVP langsung ditendang keras Williams. Aksi ini memicu kemarahan mantan striker Arsenal itu dan memicu insiden. "Dia bisa saja terbunuh. Williams harus dilarang untuk waktu yang lama," pinta Fergie.

PELATIH Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson atau yang akrab disapa Fergie tak terima perlakukan kasar Kapten Swansea Ashley Williams. Ia meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News