Ferguson Ingin Ronaldo Pulang ke Old Trafford

Ferguson Ingin Ronaldo Pulang ke Old Trafford
Ferguson Ingin Ronaldo Pulang ke Old Trafford
HUBUNGAN ayah dan anak yang disebut antara Sir Alex Ferguson dengan Christiano Ronaldo, sepertinya bukan kiasan belaka. Berkali-kali, pelatih Manchester United tersebut memuji penampilan apik mantan anak didiknya, Ronaldo, yang kini menjadi penyerang brilian milik Real Madrid. Untuk kesekian kali pula, Fergie berharap Ronaldo bersedia pulang ke Old Trafford jika suatu ketika kelak tak betah di Spanyol.

Pujian kali ini datang setelah melihat penampilan Ronaldo yang telah menghancurkan juara bertahan Bercelona, di perempat final Piala Raja. Dua golnya di Camp Nou, memancing pujian dan kekaguman Ferguson.

"Anda tidak pernah tahu. Suatu ketika mungkin dia ingin pergi ke klub lain dan saya berharap dia mau datang ke sini (Old Trafford)," kata Ferguson dikutip laman mail, Kamis (28/2).

"Mungkin itu harapan yang aneh. Karena dibutuhkan banyak uang untuk mendapatkan dia dari Real Madrid. Lagipula, kemungkinan mereka tidak akan menjualnya," tambah Ferguson.

HUBUNGAN ayah dan anak yang disebut antara Sir Alex Ferguson dengan Christiano Ronaldo, sepertinya bukan kiasan belaka. Berkali-kali, pelatih Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News