Festival Belanja Erafone, Promo Gadget Terbesar Manjakan Konsumen

Festival Belanja Erafone, Promo Gadget Terbesar Manjakan Konsumen
Festival Belanja Erafone, Promo Gadget Terbesar Manjakan Konsumen. Foto: Erafone

jpnn.com, JAKARTA - Festival Belanja Erafone 2024 menawarkan berbagai promo spektakuler bagi para pecinta gadget di seluruh Indonesia.

Mulai dari 15 Agustus hingga 30 September, konsumen dapat menikmati cashback hingga Rp 5,4 juta.

Selain itu, ada diskon tambahan untuk cicilan, program eksklusif seperti Erafone Roadshop, dan game interaktif dengan hadiah menarik.

Erafone, sebagai bagian dari Erajaya Digital, berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja terbaik melalui lebih dari 1.200 toko di seluruh Indonesia dan platform daring erafone.com.

Hal ini memudahkan pelanggan untuk mengakses promo tanpa harus keluar rumah atau berbelanja langsung di gerai.

"Pada puncaknya nanti, kami akan menghadirkan Erafone Gadget Festival di Lippo Mall Puri Jakarta pada 23-29 September, dengan berbagai acara seru dan penawaran menarik," kata Luis Anthony, VP of Marketing & Brand Communication Erajaya Digital, dalam keterangannya, Senin (23/9).

Erafone Roadshop menjadi salah satu daya tarik utama, dengan mobil-mobil Erafone yang akan berkeliling delapan kota besar, termasuk Jakarta, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Surabaya.

Kampanye "Erafone Lebih Dekat" juga turut memeriahkan festival ini melalui social experiment di beberapa kota dengan hadiah menarik. 

Festival Belanja Erafone 2024 memberikan promo gadget terbesar memanjakan konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News