FIFA Kembali Jual 345 Ribu Tiket Piala Dunia

FIFA Kembali Jual 345 Ribu Tiket Piala Dunia
FIFA Kembali Jual 345 Ribu Tiket Piala Dunia

jpnn.com - ZURICH - FIFA selaku induk sepakbola sejagat kembali membuka penjualan tiket untuk Piala Dunia 2014. Sebanyak 345 ribu tiket sudah disiapkan bagi para fans untuk menyaksikan pesta sepakbola empat tahunan itu.

Para fans bisa memesan tiket itu di situs resmi FIFA. Nantinya, FIFA akan menutup penjualan itu pada 1 April mendatang. Namun, tiket tersebut tak termasuk empat laga, yakni pembukaan, semifinal dan partai pemungkas.

"Tapi, kami berharap tiket-tiket itu akan habis dalam waktu yang lebih cepat," demikian bunyi pernyataan FIFA sebagaimana dilansir laman resmi organisasi, Rabu (12/3).

Selama ini, FIFA menyediakan 3,3 juta tiket untuk Piala Dunia 2014. Namun, sebanyak 2,3 juta di antaranya sudah dialokasikan untuk berbagai pihak. Warga Brazil tentu menjadi pihak dengan alokasi terbanyak.

Selain itu, sisa tiket akan diberikan pada program kemanusiaan, para sponsor yang terkait serta kelompok lainnya. Selama ini, FIFA memang membagi penjualan tiket dalam tiga gelombang.

Nantinya, gelombang terakhir akan mulai dibuka pada 15 April mendatang. Hingga kini, pemesanan tiket tertinggi masih dipegang laga tuan rumah Brazil kontra Kroasia dan parta pemungkas. (jos/jpnn)


ZURICH - FIFA selaku induk sepakbola sejagat kembali membuka penjualan tiket untuk Piala Dunia 2014. Sebanyak 345 ribu tiket sudah disiapkan bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News