FIFGroup Tawarkan Promo Spesial Selama di IMOS 2024

FIFGroup Tawarkan Promo Spesial Selama di IMOS 2024
FIFGroup melakukan pres conference menjelang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 31 Oktober hingga 3 November 2024. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Federal International Finance (FIFGroup) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali menjadi Platinum Sponsor di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 31 Oktober hingga 3 November 2024.

Dalam pameran sepeda motor tahunan itu, FIFGroup bersama 5 portofolio yaitu FIFAstra, Spektra, DANASstra, Finatra, dan Amitra, akan menawarkan solusi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mereka menawarkan sejumlah promo khusus selama ajang IMOS 2024. Adapun promo yang diberikan berupa potongan tenor hingga 3 kali ditambah diskon angsuran hingga Rp 75 ribu serta voucher AstraPay berupa voucher token listrik (Rp 2,4 juta) dan voucher angsuran senilai maksimal Rp 600 ribu serta tambahan voucher bensin senilai Rp 1 juta dari Moxa.

Direktur FIFGroup Daniel Hartono mengatakan seluruh portofolio pada ajang pameran ini menunjukkan semangat untuk memberikan solusi finansial masyarakat lewat beragam promo dan hadiah spesial.

"Ini sangat menguntungkan serta sejalan dengan tagline kami, yaitu FIFGroup Satu Solusi Pembiayaan,” kata Ronald pada saat press conference di Jakarta Selatan, Jumat (25/10).

Dia menambahkan IMOS 2024 merupakan bagian dari strategi untuk mencapai target penjualan sepeda motor yang ditargetkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI), yakni sebesar 6,2-6,5 juta unit.

“Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya,” tutur Daniel.

Berdasarkan data AISI dari Januari hingga September 2024, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,87 juta unit, meningkat 3,19% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

FIFGroup bersama 5 portofolio yaitu FIFAstra, Spektra, DANASstra, Finatra, dan Amitra, akan menawarkan solusi kebutuhan masyarakat Indonesia selama di IMOS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News